Tempat Wisata Kota Metro

Gedung Sessat

Gedung Sessat merupakan sarana pengembangan kebudayaan di Kota Metro, selain tempat pelaksanaan acara Gawi Adat, Gedung Sessat dapat juga dipergunakan sebagai tempat Resepsi, Seminar dan acara lainnya. Gedung ini terbuka untuk umum.

Taman Merdeka

Taman Merdeka yang terletak di jantung kota merupakan kebanggaan masyarakat Metro, selain memperindah kota, Taman Merdeka juga merupakan taman hiburan, sebagai tempat bermain anak-anak dan tempat seni lukis dan lainnya.

Stadion Tejosari Dan Kolam Renang

Terletak disebelah Timur Kota Metro ? 5 Km. Terdapat fasilitas Olahraga lapangan sepak bola dan kolam renang. Selain itu tempat ini sering digunakan untuk acara-acara Ceremonial Pemerintahan.

Perpustakaan

Sesuai dengan salah satu visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan maka dibangunlah Gedung Perpustakaan, yang letaknya sangat strategis di pusat kota sehingga memudahkan bagi pelajar maupun masyarakat umum untuk datang dan membaca di Perpustakaan Kota Metro. Gedung perpustakaan tersebut terletak di Jalan Ade Irma Suryani Nasution yang berdekatan dengan perkantoran dari sekolah-sekolah di Kota Metro.

0 komentar:

Bookmark and Share
 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top