Kumpulan Pantai Di Lampung Selatan

Pantai Marina memiliki pemandangan alam yang indah dengan batu-batu karang yang bentuknya beraneka ragam. Konon menurut cerita rakyat setempay salah satu batu karang yang disebut batu balai merupakan tempat Pangeran Cindar Bumi menerima tamu. Pantai ini terletak di Kecamatan Sidomulyo atau ? 43 Km dari Bandar Lampung, fasilitas yang tersedia : Pesanggrahan, MCK, play ground dan parkir. Taman rekreasi ini lebih berfungsi sebagai taman hiburan rakyat seperti Pasir Putih, dll. Kondisi ombak relatif besar dan berkarang pada beberapa bagian pantai dan tabir pantai (tidak jauh dari garis pantai) menurun tajam/dalam.

Pasir Putih dan Pantai Pulau Pasir

Pantai Pasir Putih menawarkan pantai dengan pemandangan laut yang menawan. Fasilitas tersedia adalah shelter, toilet, kamar bilas, kapal motor dll. Pantai ini selalu ramai pengunjung pada hari-hari libur. Terletak di Desa Tarahan, 15 Km dari Kota Bandar Lampung pada jalur menuju Bakauheni.

Kegiatan yang dapat dilakukan adalah bersantai, berenang dan berperahu menuju Pulau Condong Sulah. Bersebelahan dengan taman rekreasi ini adalah Pantai Pulau Pasir. Pantai ini mempunyai fasilitas dan kondisi yang sama dengan pasir putih.

pantai Mutun
Salah satu tempat rekreasi keluarga alternative, berjarak 10 km dari Kota Teluk Betung terletak di desa Sidodadi Kecamatan Padang Cermin dengan menyediakan fasilitas penyewaan perahu untuk menuju pulau-pulau yang berada di depannya.


pantai Onaria
Merupakan pantai yang biasa digunakan masyarakat Hindu Bali untuk melaksanakan upacara keagamaan. Selain itu pula, tempat ini cocok untuk bersantai bagi anda bersama keluarga.


pantai Canti Indah
9 km dari Kota Kalianda, dengan pantai hitam dan goa saungnya merupakan tempat rekreasi keluarga dan remaja.


pantai Suak
Berkelit di tengah himpitan dominasi hiburan pantai, Pantai Suak menawarkan pantai berpasir puih nan asri, jauh dari keramaian kota dan ketenangan yang diinginkan, pantai dengan ombaknya tenang dan panoramanya nan indah.

pantai Sapenan
Pantai yang berpasir putih dan batu karang putih, cukup sempurna untuk kegiatan remaja berkemah dan hiburan keluarga, juga berdekatan dengan Pantai Merak Belatung.

pantai Belebuk
Mungkin anda termasuk orang yang menyukai ketenangan, namun tetap menginginkan keindahan, Pantai Belebuk merupakan salah satu pengakomodasi keinginan anda.

pantai Tanjung Selaki
Terletak 45 km dari Kota Kalianda merupakan tempat rekreasi keluarga dengan pantainya yang bersih dan indah serta alami.

Batu Putih pantai
Pantai yang berpasir dan batu cerdas yang berwarna putih, cukup sempurna untuk kegiatan remaja berkemah dan hiburan keluarga, lokasi berada tidak jauh dari jalan Lintas Timur berada di Desa Keapang Kec. Ketapang.

Kunjir pantai
Bila anda mengelilingi Gunung Rajabasa dan merasa lelah, dapat singgah di sini, sambil menikmati alam laut Gunung Krakatau dari pantai.

pantai Ringgung
Ini masih dalam rangkaian pantai berpasir putih, bila anda berjalan di Lintas Timur dan merasa lelah, dapat beristirahat di pantai ini, selain pemandangannya yang indah dan dapat melihat beberapa pulau di depannya, sedangkan lokasi berada di Desa Ketapang Kecamatan Ketapang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mas pantai marina nya ngak ada

Bookmark and Share
 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top