Air Terjun Di lampung Selatan

Berhubung saya belum pernah ke lampung selatan jadi saya tidak bisa mendiskripsikan tempat air terjun dengan detail tapi saya merekomendasikan tempat ini karna tempat ini sangat indah..karna teman saya yang bersal dari lampung mengatakan pada saya.hheheheheh...mohan maaf..atas kekurangan informasi yang saya sajikan!!!!!!

Air Terjun
Sinar Tiga, dengan tinggi 70 meter tertelatk di desa Pesawahan Indah Kecamatan Padang Cermin Lampung Selatan.
Air Terjun Talang Rabun, dengan tinggi 35 meter
Air Terjun Penyarian, dengan tinggi 35 meter terletak di Padang Cermin ? 40 km dari Bandar Lampung.
Air Terjun Tanah Longsor, dengan tinggi 35 meter terletak di desa Padang Cermin ? 40 km dari Bandar Lampung.
Air Terjun Way Sabu
Air Terjun Siamang (Abah Bewok)
Air Terjun Gunung Tanjung
Air Terjun Talang Teluk


Air Terjun Curug Water
Terletak di Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa, 20 km dari Kota Kalianda, sangat menarik untuk wisata remaja dengan kondisi alamnya yang masih alami dan mempesona.

Air Terjun Guyuran
Terletak di Desa Jondong Kecamatan Rajabasa, 7 km Dari Kota Kalianda, selama 1 jam berjalan kaki dari Desa Jondong. Way Guyuran ini merupakan sungai curam yang mengalir di atas batu.

Air Terjun Tanjung Heran
Berada di atas huan lindung dan di belakang desa dapat ditempuh dengan kendaraan dan berjalan kaki 15 menit dari perkampungan, terletak di Kecamatan Penengahan.

0 komentar:

Bookmark and Share
 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top