Danau Di Lampung Timur

Danau Kemuning

Danau Kemuning terletak di Desa Srimenanti di Kecamatan bandar Sribhawono, berjarak kurang lebih 60 km dari Bandar Lampung atau 50 km dari Sukadana. Aksebilitas menuju objek wisata ini cukup baik dan lancar.

Danau Kemuning memiliki nuansa alam yang sejuk dengan penampakan air yang bening, dan diyakini air danau ini dapat menyembuhkan beberapa penyakit dan bagi mereka yang menggunakan air tersebut unuk keperluan mandi, dapat segera menemukan jodoh. Selain dapat menikmati keindahan dan kesejukan alam yang memiliki karakteristik tersendiri, di objek wisata ini para wisata-wan dapat melakukan kegiatan memancing, lintas alam dan lain- lain.

Danau Way Jepara

Danau ini terletak di kecamatan Way Jepara kabupaten Lampung Timur yang jaraknya lebih kurang 70 km dari Bandar Lampung atau 50 km dari kota Sukadana dan15 km dari Taman Nasional Way Kambas.

Danau Way Jepara merupakan salah satu danau wisata yang memiliki panorama pemandangan alam yang indah jalan umum. Danau ini memiliki nuansa alam yang masih asli dengan air danau yang jernih. Kegiatan yang dapat dilakukan adalah bersantai, memancing, naik perahu dan petualangan alam. Fasilitas yang tersedia adalah tempat pemancingan dan Perahu Danau.

Kawasan ini merupakan salah satu pusat kegiatan perkemahan yang kerap digunakan, mengingat fasilitas sudah cukup lengkap, termasuk toko-toko yang menyediakan cinderamata, seperti ukiran gajah, anyaman bamboo dan lain-lain.

Danau Beringin

Danau ini terletak di kecamatan Sukadana Ibukota Kabupaten Lampung Timur yang jaraknya lebih kurang 700 m dari jalan umum. Danau ini memiliki nuansa alam yang masih asli dengan air danau yang jernih. Kegiatan yang dapat dilakukan adalah bersantai, memancing, naik perahu, dan petualangan alam. Fasilitas yang tersedia adalah Tempat Pemancingan dan Perahu danau.

0 komentar:

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top